Grafik Tren Kepuasan Penerima Layanan Puskesmas Mpunda

Tren Kepuasan Penerima Layanan Puskesmas Mpunda
Grafik berikut menampilkan tren kepuasan penerima layanan Puskesmas Mpunda berdasarkan hasil analisa survei. Survei ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mengevaluasi tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan, serta menjadi bahan penting dalam pengambilan kebijakan guna meningkatkan kualitas pelayanan publik.
Selain itu, hasil analisa ini juga bertujuan untuk melihat kecenderungan (tren) pelayanan publik yang telah diselenggarakan dan menilai kinerja penyelenggara pelayanan publik dari tahun ke tahun.
Berdasarkan data tahun 2023 hingga 2025, dapat disimpulkan bahwa terdapat peningkatan kinerja penyelenggaraan pelayanan publik pada Puskesmas Mpunda Kota Bima.
#Puskesmas Mpunda melayani dengan ramah dan peduli